Rabu, 25 Januari 2012

Last Breath Of Jasmine



Pada awalnya band ini bermula karena EMAY, SHANIA, DAN GEA memutuskan keluar dari band black sister.
Di dukung oleh Hilda sebagai vocalist dan alm. ria sebagai drummer akhirnya pada mei 2007
kami berlima memutuskan untuk membuat band lagi bernama "BLOODY MARRY"
Dengan formasi awal HILDA (Vocal), SHANIA (BASS), GEA(LEAD), EMAY (RYTHEM), Dan ALM. RIA (DRUM).
Seiring berjalannya waktu pada thn 2008 drummer kami meninggal dunia (alm. ria) dan kemuadian kami tinggal berempat saja.
Tapi karena tallent yang dimiliki emay, akhirnya emay menggantikan posisi alm. RIA sebagai drummer..
Dan kemudian Band ini berganti nama menjadi " Last Breath Of Jasmine" .
Seiring berjalannya waktu pada tahun 2008 akhir kami bertemu dengan gitarist cewek yang pada umumnya di malang jarang ada seorang gitarist cewek.
yang akhirnya kami rekrut yaitu LEVI EX . guitarist SANCTUARY SINS yang pada waktu itu bergenre swedist death. banyak konflik dan ketidak cocokan antara
Levi dengan pihak LBOJ yang akhirnya membuat Levi keluar dari band kami tak lama setelah kami berangkat dari jakarta. pada january 2009.
Lama tak bertemu Levi, Karna pada MEI 2010 Gea (lead guitar memutuskan untuk kuliah di IKJ (jakarta) kami memutuskan untuk merekrut levi kembali.
Dan Formasi menjadi HILDA (VOCAL), LEVI (LEAD), SHANIA (BASS) , EMAY (DRUMMER). kemudian pada bulan Oktober 2010 kami memutuskan untuk merekrut BENK sebagai rhytem.
namun pada Desember 2010 Shania bassist kami keluar dan kemudian benk menggantikan sebagai bassist. KEMUDIAN FORMASInya menjadi HILDA (VOCAL), LEVI (LEAD), BENK(BASSIST), DAN
EMAY (DRUMMER)
We proud as Malang Metalcore !!!...

0 komentar:

Posting Komentar